Wagub Mohon Doa Restu dan Permohonan Maaf

Palangka Raya, KP – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Habib Ismail Bin Yahya memohon maaf yang sebesar besarnya dan meohon restu kepada masyarakat Kalteng dalam menjalankan ibadah Umroh nantinnya. Hal itu disampaikannya pada peringtan Maulid SAW 1441 H.

“Saya memohon maaf baik lahir maupun batin mohon dukungan doa agar dalam menjalankan ibadah haji ( Umroh) nanti, semuanya berjalan lancar dan kembali dengan selamat,” katannya .

Berita Lainnya
1 dari 592
Loading...

Lanjutnnya, Kehilafan yang disengan maupun tak sengaja dalam keseharian sering terjadi, oleh karena itu dalam kesempatan yang baik ini mohon kami sekeluarga dimaafkan.

“Terkadang orang tersakiti dengan perbuatan yang kita lakukan tanpa tersadari dengan, di suasana yan indah ini ijinkan mohon restunya dalam menjalankan ibadah umroh nantinnya,” ucapnnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksankan shalat hajatdipimpin langsung oleh guru Ahmad Sajali, beliau ini adalah Pimpinan Majelis Al inayah Palangka Raya. (yld/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya