Wujud Syukur, Kodim Barabai Gelar Do’a Bersama dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Barabai, KP – Rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kodim 1002/Barabai tidak hanya dengan kegiatan bakti Sosial dan karya bakti saja, akan tetapi diisi dengan kegiatan keagamaan.

Seperti yang dilakukan oleh seluruh anggota Kodim 1002/Barabai menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati hari juang TNI AD tahun 2019 di masjid Ainul Barriyah RT.001 RW.001 desa Pandanu Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jum’at (13/12/19).

Do’a bersama dipimpin oleh Muhammad Basuni diawali dengan pembacaan Surat Yasin dilanjutkan dengan Tahlilan yang diikuti oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai,Para Danramil dan Perwira serta anggota Kodim 1002/Barabai, Anggota Yonif 621/Manuntung, Anggota Polsek Haruyan dan warga masyarakat Pandanu sekitar 150 orang.

Berita Lainnya
1 dari 336

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M melalui Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf H.Pahrijani menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat tahun 2019.

Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat kesehatan dan keselamatan prajurit TNI AD dimanapun bertugas dan berada, sekaligus untuk mendoakan kepada pendahulu TNI AD yang telah rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia.

“Dengan doa bersama yang kita gelar hari ini semoga kedepan TNI AD semakin Jaya dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,”pungkasnya. (ary/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya