Allstar Kalsel ingin Tetap eksis di 2020

Banjarmasin, KP – Tim sepakbola gabungan para pemain senior dan junior dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan, Allstar Kalsel FC, berupaya untuk tetap eksis dalam mengarungi tahun 2020.

Ketua Allstar Kalsel, H Jurmansyah didampingi Pembina Tim, H Yuyu Rahmad Mulyana mengutarakan di Banjarmasin Rabu (22/1/2020) kemarin, mengawali tahun 2020, tim sepakbola yang memiliki anggota dari berbagai klub, telah melakukan beberapa pertandingan persahabatan (friendly Games).

Pada tanggal 16 Januari bermain menghadapi tim dari Kapuas, di lapangan sepakbola Wanaraya Barito Kuala. Allstar Kalsel menang 4-1, melalui gol yang dicetak Muhammad Amin dan Yuli masing-masing 2 gol.

Kemudian Minggu tgl 19 Januari melawan Allstar Banjarbaru yang dimotori beberapa pemain Persebaru. Bermain di lapangan Murjani Banjarbaru, Allstar Kalsel yang diperkuat mantan poros halang Barito Putera, Riduan Ulin Sirait, juga unggul 4-1 melalui gol Yuli dan Mansyur.

Sebelumnya Senin 13 Januari Allstar Kalsel mengalahkan tim BOSS B.masin 3-1, dalam pertandingan persahabatan ujicoba lapangan anyar sintetis milik PT ASP (Awang Sejahtera Permai) di Komplek Green Yakin Km 10 Jl A Yani Kertak Hanyar.

Ketiga gol kemenangan timnya dicetak Madan, Roni Satria dan Hermani.

Dalam laga ‘friendly games’ tersebut, Tim Allstar tampil fullteam, menurunkan bintangnya Riduan Ulin Sirait, Mansyur, Yuyu Rahmat, Mulyani, Arif Madriafri, Jurmansyah, Rizky, M Arif, Ali, M Amin, Johan Saputra, Yuli Mahfuzi dan Roni Satria.

Tim BOSS juga tampil dengan kekuatan penuh, menurunkan pemain bintang dari Barito Putera dan Peseban Banjarmasin, Ilham Romadhona, Yusuf Luluporo, Andi Tanrang, Tatab, Ali Bondan, Ronivon, Engko, Indra dan Amrullah.

Tim kami meskipun hanya diperkuat pemain-pemain ‘oldcrack’ tapi bisa menang, karena tampil lebih kompak dan memang semua pemain selalu rajin latihan bersama, hingga kerjasama tim menjadi sangat solid, kata Jurmansyah.

Pemain bawah Allstar Bjm, Yuyu Rachmad yang Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Kalsel, memuji keberadaan lapangan sintetis yang dibangun bigboss PT ASP, HA Hadimi, karena penggemar sepakbola banua jika berlatih disana bisa merasakan atmosfer yang berbeda dibandingkan dengan lapangan yang menggunakan rumput biasa. (nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...