Belasan Diduga Pasangan Mesum Terjaring Razia

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin melaksanakan razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Banjarmasin, Selasa (14/1) malam.

Giat operasi Pekat degan Sasaran hotel dan tempat bilyard ini dipimpin Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Halasan Sirait.

Dalam razia yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini menyasar ke

Filips Homestay, Billiar Diamond, Guest House D’Paragon 2, King’z Billiand, Hotel Andalas dan Hotel Batara.

Dimana dari giat tersebut petugas berhasil menjaring pengunjung di Bilyard Diamond sebanyak 3 lelaki dan 2 perempuan, King Bilyard yang terjaring terdiri dari 5 laki laki, D’Paragon sebanyak 3 pria dan 3 perempuan, Hotel Andalas sebanyak 5 pria dan 12 perempuan dan di Hotel Batara sebanyak 2 Laki laki dan 2 perempuan.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Total ada 18 pria dan 19 peremuan yang terjaring saat razia tersebut.

Menurut Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Halasa Sirait, mereka yang terjaring adalah pasangan bukan suami istri yang diduga sedang mesum dalam kamar hotel.

“Ketika di lakukan pemeriksaan , pengunjung tidak bisa menunjukan Kartu indetitas atau pun surat nikah langsung kita giring ke Mapolresta Guna di mintai keterangan,” Jelas Kasat kepada awak media, Rabu (15/1).

Dikatakan Sirait, mereka yang terjaring akan menjalani sidang tipiring (tindak pidana ringan).

“Bila tidak terbukti bersalah, maka dibina dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali,” tuturnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya