Pasutri Nekat Nyolong HP

Banjarmasin, KP – Pasangan suami istri (Pasutri) berinisial SD (25) dan MR (27) ini sungguh apes. Keduanya kepergok nyolong ponsel dan diamankan warga Jalan Lingkar Basirih Banjarmasin Selatan, Rabu (15/1), sekitar pukul 14.00 WITA.

Kedua tersangka yang berumah di Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin Selatan ini diketahui mengambil [{Handphone}] [Hp] Samsung milik korban Arsiah (48), warga Tembus Mantuil Lokasi III Banjarmasin Selatan.

Dari informasi, aksi pasutri tersebut terjadi waktu korban membayar sejumlah kayu yang dibelinya dari toko kayu di Mantuil. Sementara Hp miliknya itu ditaruh dalam bok depan sepeda motor.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Nasib mujur, korban melihat ada bayangan mendekati dirinya, lalu ketika korban balik badan ternyata kedua tersangka ini malah mengambil Hp didalam bok depan sepeda motor matiqnya.

Spontan, korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Mendengar teriakan itulah warga berdatangan dan langsung mengejar kedua tersangka itu.

Akhirnya pasutri itu, berhasil ditangkap warga. Lalu kejadian ini disampaikan ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Tak lama setelah itu, anggota Polsekta Banjarmasin Selatan berdatangan dan membawa keduanya untuk menghindari hal-hal tak diinginkan nantinya. Pasutri bersama barang bukti dibawa ke Kantor Mapolsekta Banjarmasin Selatan. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya