Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Honda Promo dengan DP Hanya Rp850.000,-

×

Honda Promo dengan DP Hanya Rp850.000,-

Sebarkan artikel ini
IMLEK BERTABUR HADIAH - Trio Motor awal tahun ini kembali kembali memberikan penawaran spesial yakni promo Honda Barongsa Say 2020 untuk semua jenis motor Honda bulan Januari ini saja. (KP/hifni)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalselteng diawal tahun ini kembali memberikan penawaran spesial bagi pecinta sepeda motor Honda bertepatan dalam menyambut hari raya imlek.

PT Trio Motor memberikan penawaran Honda Borong Say! yang memberikan penawaran khusus untuk motor-motor favorit Honda mulai dari Honda Genio, Scoopy, Vario, PCX, hingga ADV 150 yang merupakan produk terbaru Honda untuk kelas big matic.

Promo ini mulai berlaku bulan Januari 2020, dengan memberikan penawaran mulai DP ringan, cashback, hingga hadiah langsung bagi konsumennya.

“Honda Genio dibanderol dengan DP ringan, konsumen cukup membayar Rp 850 ribu dan bisa membawa pulang skutik stylish ini. Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif untuk setiap pembelian Genio di bulan Januari,” kata Manager Marketing PT Trio Motor Kalselteng Banjarmasin Afrizal Rahman.

Tak cuma Genio, PT Trio Motor juga membuat program DP ringan dan angsuran murah untuk Honda Scoopy, PCX 150, dan ADV 150. Konsumen cukup membayar Rp 1,5 juta untuk Honda Scoopy, Rp 1,5 juta untuk Honda PCX 150, dan cukup dengan membayar angsuran pertama alias tanpa DP kosumen bisa membawa pulang skuter adventure Honda ADV 150.

“Selain itu Trio Motor selaku Main Dealer juga tidak lupa menambahkan program diskon sampai dengan Rp 1,4 juta untuk Honda Vario125 yang juga salah satu motor paling diminati oleh konsumen,” jelas Afrizal Senin (13/1).

“ Semakin banyak aktifitas maka semakin diperlukannya alat transportasi untuk mendukung aktifitas sehari-hari karenanya kami memberikan DP murah dan angsuran ringan agar masyarakat bisa membeli sepeda motor dengan harga yang lebih terjangkau dan penawaran ini memberikan keuntungan bagi kosumen,” ucapnya.

Baca Juga:  Smartfren GOKIL MAX , Nikmati Kuota Data Terbesar Di Kalsel

Selain itu PT Trio Motor awal tahun ini juga kian konsisten memanjakan konsumennya, karena setiap pembelian sepeda motor Honda konsumen berhak untuk mendapatkan undian paket perjalanan ibadah umrah ke tanah suci bagi konsumen yang beruntung. (hif/K-1)

Iklan
Iklan