Ibnu Gelar Bakti Sosial di HUT Satpam ke-39

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melaksanakan bakti sosial bersama Satuan Pengamanan (Satpam) se Kota Banjarmasin dalam rangka HUT Satpam ke–39 di Jalan AMD Besar, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, belum lama ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.985
Loading...

H Ibnu Sina mengucapkan selamat HUT Satpam yang ke–39 tahun 2020, dengan melaksanakan bersih-bersih bersama di Kecamatan Banjarmasin Timur. “Mari bergandeng tangan untuk menjadikan Kota Banjarmasin sebagai kota yang Baiman Barasih wan Nyaman dalam menjaga kebersihan sekitar kita untuk kebersihan di Kota Banjarmasin,’’ ucapnya.

Pada kegiatan itu dilaksanakan bersih-bersih bersama oleh Satgas Kebersihan Kecamatan Banjarmasin Timur dan Satpam se Kota Banjarmasin, serta melaksanakan penanaman pohon oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Camat Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin dan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya