Iman Satria Dikukuhkan Ketua KNPI Kota

Banjarmasin, KP – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarmasin periode 2020-2023 resmi dilantik.

Pelantikan yang dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu, dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan Fazlur Rahman, di Gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (18/1).

Muhammad Imam Satria Jati ditunjuk sebagai Ketua DPD KNPI Kota Banjarmasin bersama sekira 149 anggota lainnya untuk periode kepengurusan 2020-2023.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, kehadiran DPD KNPI Kota Banjarmasin ini merupakan wujud sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah guna mensukseskan progam pembangunan Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

1 dari 1.999
Loading...

“Kehadiran teman-teman ini merupakan wujud saling bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Kota Banjarmasin yang semakin maju, khususnya dalam rangka mensukseskan program pembangunan Banjarmasin BAIMAN, Barasih wan Nyaman,’’ katanya.

Selain itu, ia juga berharap dengan hadirnya pemuda dalam pembangunan, kembali bisa menjadikan Banjarmasin sebagai Kota Layak Pemuda.

“Mudah-mudahan kolaborasi, sinergi ini menjadikan Kota Banjarmasin sebagai Kota Layak Pemuda, dan tentunya lebih dari pada itu, kehadiran pemuda dalam pembangunan Kota Banjarmasin saya yakin dan percaya adalah bagian dari visi kayuh baimbai untuk mewujudkan Banjarmasin yang BAIMAN, Barasih wan Nyaman,’’ harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banjarmasin Kombespol Sumarto, Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Aggara Sitompul, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Muhammad Yamin dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin Taufik Rifani. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya