Lanud SAM Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru SMA Dirgantara

Banjarbaru, KP – Proses belajar mengajar SMA Pradita Dirgantara sudah memasuki tahun ke tiga sejak dibuka. Untuk menjaring siswa baru, Tim Panitia Daerah PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru) SMA Pradita Dirgantara Lanud Sjamsudin Noor menggelar Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru, Kamis (9/1).

Sosialisasi yang bertempat di Gedung Rd. S. Suryadarma Lanud Sjamsudin Noor (SAM) yang diikuti oleh sekitar 125 orang siswa kelas IX perwakilan dari beberapa SMP yang ada di kota Banjarbaru.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, menjelaskan SMA Pradita Dirgantara merupakan salah satu sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, menjunjung tinggi keimanan, serta kompetitif di tingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya Nasional.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

“Sekolah ini terletak di jalan Cendrawasih, Boyolali Surakarta Solo, Jawa Tengah (di kawasan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo),” bebernya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud SAM, Mayor Adm Hendra Hidayat, menjelaskan SMA Pradita Dirgantara adalah SMA Unggulan yang bersifat Boarding School. Kurikulum yang diterapkan berbasis teknologi dan teknologi kedirgantaraan dengan sistem pengajaran menggunakan Bilinggual yakni Indonesia dan Inggris.

“Kegiatan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara akan terus berlangsung di seluruh SMP yang berada di wilayah Kab. Banjar, Kota Banjarmasin, serta Kota Banjarbaru, baik negeri maupun sekolah unggulan lainnya,” katanya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya