Nadjmi Minta Radio Dukung Komunikasi Tanggap Darurat

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani pada peringatan Hari Jadi ke-24 Radio Antar Penduduk Indonesia Lokal 04 Landasan Ulin berharap radio tersebut terus eksis dan turut meningkatkan partisipasi dalam mewujudkan masyarakat informasi.

“Serta cepat tanggap dalam menyiapkan dukungan komunikasi radio pada kondisi tanggap darurat di daerah kita,’’ katanya di RM Kebun Durian, Jalan Guntung Manggis, Landasan Ulin, kemarin.

Menurut Nadjmi, pertemuan ini merupakan kebahagiaan tersendiri karena bisa berkumpul bersama dan mengenal lebih dekat dengan para anggota radio antar penduduk Indonesia lokal 04 Landasan Ulin.

“Selain itu, pertemuan ini juga bermanfaat untuk mempererat kebersamaan antar anggota dan saling bertukar informasi dan pengalaman, memberikan masukan dan saran, sehingga peringatan hari jadi ini dapat lebih bermakna dan bernilai tambah dengan semakin kuatnya kebersamaan,’’ tandasnya.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 1.190
Loading...

Nadjmi mengatakan, saat ini daerah kita sudah memasuki musim hujan dan beberapa daerah di Banjarbaru sempat dilanda banjir. Oleh karena itu, momentum ini juga dapat dijadikan sarana latihan dalam peningkatan dukungan komunikasi radio tanggap darurat penanggulangan bencana.

“Jadikan radio ini menjadi organisasi yang membawa manfaat banyak bagi masyarakat, seperti aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, pembinaan generasi muda atau berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan,’’ pintanya.

Dia pun berharap kedepannya organisasi ini juga bisa menjadi mitra pemerintah yang solid, yang dapat diandalkan dalam penyebaran berbagai informasi pembangunan di tengah masyarakat.

“Hari jadi hendaknya juga jadi momentum untuk mengevaluasi karya kita, sekaligus menyusun rencana-rencana kedepan guna menyempurnakan berbagai hal yang belum selesai,’’ tandansya dalam sambutan tertulis.

Nadjmi berpesan, tingkatkan kualitas dari kelebihan yang telah dicapai dan perbaiki segala kekurangan demi perkembangan organisasi yang lebih baik lagi kedepannya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya