Pembunuh DS Warga Maburai Diringkus Dirumahnya

Tanjung,KP – Petugas gabungan Unit Jatanras Polres Tabalong dan Polsek Murung Pudak berhasil meringkus MRS, pelaku pembunuhan DS Warga Maburai belum lama tadi.


MRS (27)  adalah warga Desa Maburai RT 03 dan telah mengakui perbuatannya menusuk korban sebanyak dua kali hingga korban meninggal dunia dipenghujung tahun yang lalu.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...


“Petugas berhasil menangkap MRS (27) yang diduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban berinisial DS (27) meninggal dunia” terang Iptu. Matnur, Kasat Reskrim Polres Tabalong.


Penangkapan terhadap MRS berawal dari hasil penyelidikan dan pendekatan persuasif petugas dilapangan. “Pelaku ditangkap saat berada dirumahnya di Desa Maburai RT. 03, dan hasil introgasi bahwa pelaku mengakui perbuatannya yaitu menusuk korban sebanyak dua kali yang mengakibatkan korban meninggal dunia” bebernya.


Saat ini pelaku sudah di bawa ke Polres dan sedang menjalani proses pemeriksaan oleh petugas Satreskrim Polres Tabalong. (ros/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya