Peringatan HAB Diharapkan Menjadi Momentum Tingkatkan Kerukunan di Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Bardiansyah berharap, di Hari Amal Bhakti (HAB) ke – 74 Kementerian Agama Republik Indonesia, menjadi momentum dalam kerjasama dan koordinasi antara Kementerian Agama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, untuk semakin meningkat.

“Sehingga terbinanya kerukunan antar umat beragama di masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten Kapuas sejahtera lahir dan batin,”Kata Bardiansyah, saat menghadiri kegiatan peringatan HAB Kemanag di Kuala Kapuas, kemarin.

Kata Legislator asal Partai NasDem ini, bahwa sejalan dengan tema HAB kali ini, yakni “Umat rukun Indonesia Maju”, menjadi momen untuk memperkuat kerukunan, khususnya di bagi semua elemen masyarakat Kabupaten Kapuas, di mana ini merupakan modal bersama untuk membangun.

Berita Lainnya
1 dari 486
Loading...

“Kami mewakili DPRD Kabupaten Kapuas, atas nama pimpinan dan seluruh anggota mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke-74 bagi Kementerian Agama, Umat rukun Indonesia maju,” ucap Bardiansyah.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat ini juga menyampaikan apresiasi seluruh rangkaian kegiatan HAB ke-74 yang dilaksanakan Kemenag Kapuas, melalui berbagai lomba, jalan santai kerukunan hingga bakti sosial.

“Semoga menjadi sumbangan positif untuk pembangunan dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Kapuas, sejahtera, sehat lahir bathin,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni didampingi Ketua Panitia, M Poteran Sosilo mengatakan, semua rangkaian acara dan kegiatan HAB ke-74 itu sebagai upaya membangun silaturahmi di lingkungan keluarga besar Kemenag Kapuas serta masyarakat Kapuas umumnya, yang meliputi berbagai kalangan profesi, lintas ormas dan lintas agama di Kabupaten Kapuas.(Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya