Peran Stakeholder Pendukung Program KUR Diberi Penghargaan

Pelaihari, KP – Bupati Tanah laut (Tala) H. Sukamta menyerahkan penghargaan kepada para stakeholder yang terlibat dalam penyaluran Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Kabupaten Tala pada Kegiatan Apel Gabungan Senin (06/01).

Penghargaan tersebut diberikan karena para stakeholder tersebut memiliki peran serta dan terlibat langsung dalam penyaluran KUR di Kabupaten Tala, yang mana Pemkab Tala belum lama tadi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sebagai Terbaik Pertama Pemerintah Pendukung Program KUR untuk kategori Kabupaten Luar Jawa tahun 2019.

Berita Lainnya
1 dari 221
Loading...

Adapun stakeholder yang menerima penghargaan tersebut adalah, Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Bank BNI Cabang Pelaihari,Bank BRI Cabang Pelaihari, Bank Mandiri Cabang Pelaihari dan KPPN Pelaihari.

Bupati Tala Sukamta pun menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Stakeholder terkait yang telah mendukung Program KUR di Kabupaten Tala.

“Saya ucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua Stakeholder yang telah mendukung KUR,” ujar Kamta (rzk/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya