Polresta Gelar Sosialisasi DIPA

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melakukan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan penandatanganan Fakta Integritas tahun 2020, Kamis (9/1) siang .

Kegiatan itu dilaksanakan di ruang Rupatama Mapolresta Banjarmasin dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto, M.Si.

Selain melakukan sosialisasi, juga dilaksanakan Penandatanganan Fakta Integritas dan Penyerahan Copy DIPA RKA – KL TA. 2020.

Berita Lainnya
1 dari 882
Loading...

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi, penggunaan anggaran harus selaras dengan program kerja kapolri dan menghasilkan output kinerja yang dapat berdampak langsung terhadap masyarakat.

Kapolresta meminta, agar semua Satuan Kerja (Satker) yang telah diberi anggaran untuk segera membuat rencana penarikan anggaran (Renrikgar), guna diserahkan ke Bagian Perencanaan (Bagren).

“Karena anggaran tanpa rencana tidak mungkin berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan sosialiasai dan Penandatanganan Fakta Integritas dan Penyerahan Copy DIPA RKA – KL TA. 2020 dari Kapolresta Banjarmasin kepada para pejabat utama dan Kapolsek jajaran yang di wakili oleh Kasat Lantas Kompol Wibowo, Kasat Polair Kompol John Louis Letedara dan Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya