Sambut Tahun 2020 Bupati Ajak Masyarakat Bersholawat

Pelaihari, KP – Menyambut Tahun Baru Masehi 2020, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk hadir bersama pada kegiatan “Dzikir dan Sholawat Menyambut Tahun baru 2020’’ bertempat di depan Balairung Tuntung Pandang, Selasa (31/12) lalu.

Turut berhadir dalam acara tersebut, Bupati Tala, H Sukamta, Pj Sekda, Muhammad Darmin, Ketua TP PKK Tala, Hj. Nurul Hikmah Sukamta, Ketua GOW, Yati Oktoviana Abdi Rahman, Forkopimda Tala, serta para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

Bupati Tala H. Sukamta berharap kegiatan ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan umat muslimin Tala kepada Allah SWT oleh karena itu ia mengajak kaum muslimin Tala dapat hadir dan berdzikir bersama pada malam pergantian tahun.

Berita Lainnya
1 dari 1.176
Loading...

Dalam sambutanya Sukamta mengatakan, memang sejak tahun (2019) tadi Pemerintah Kabupaten Tala dalam rangka akhir tahun kita tidak melaksanakan kegiatan diluar pola keagamaan tujuannya agar masyarakat tanah laut mendapat syafaat dan selalu diberkahi Allah SWT.

“marilah dalam pergantian tahun ini kita perbanyak Dzikir, perbanyak Sholawat, dan Sholat Hajat untuk bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT” Ucap Sukamta.

Meski sempat diguyur hujan masyarakat tetap antusias mengikuti sholawat bersama dan acara tetap terlaksana dengan baik.

Rangkaian kegiatan ” Dzikir dan Sholawat Menyambut Tahun baru “ yakni Lantunan sholawat Nabi yang dibawakan oleh grup Habsy Ababil Pelaihari, yang kemudian dilanjutkan dengan Dzikir dan Sholawat bersama serta Tausyah oleh Ustadz Abdurrahman selaku pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Huda Pelaihari.

Bupati juga mengucapkan Selamat Memasuki Tahun Baru 2020 Masehi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tala dan khususnya kepada segenap hadirin yang hadir pada acara ini. Marilah di tahun 1440 H ini, kita tingkatkan iman dan taqwa serta berusaha untuk selalu menjaga dan memelihara diri kita di dalam tahun yang akan kita lalui nanti. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya