Tabligh Akbar Bersama Guru Zuhdi di Masjid Putih

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al Jafri atau Masjid Putih Banjarbaru dengan penceramah ulama kharismatik KH Ahmad Zuhdianoor atau akrab dipanggil Guru Zuhdi, Selasa (14/1) malam.

Masjid Al Jafri yang berada di Jalan KH Abdul Khaliq RT 13/RW 03 Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan ini dibangun pada tahun 1996. Artinya hingga sekarang sudah berdiri 24 tahun lamanya. Masjid Al Jafri ini juga diberi gelar Masjid Putih karena warna disemua sisinya putih.

Kegiatan Tabligh Akbar yang dihadiri ribuan jemaah tersebut juga sekaligus penggalangan dana untuk perluasan pembangunan Masjid Al Jafri ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.191
Loading...

Saat memberikan siraman rohani menyejukkan, Guru Zuhdi mengingatkan, kita sebagai manusia atau sebagai makhluk ciptaan Allah SWT, harus selalu menjaga ke-tawadhuan agar bersikap tidak sombong, selalu rendah hati dan menerima takdir baik maupun cobaan yang telah diberi Allah SWT dengan sabar dan ikhlas.

“Apapun permasalahan kita, datanglah ke masjid dan melaksanakan shalat serta bersujud kepada Allah SWT. Ini sebagai bentuk pengakuan kita, bahwa tiada daya dan upaya selain atas kehendak dan kekuasaanNYA,’’ pesannya.

Sementara Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan sangat berterimakasih kepada Guru Zuhdiannor yang berkenan datang ke Kota Idaman guna mengingatkan kita semua agar menjadi seorang hamba yang selalu sujud dan patuh dengan segala apa yang diperintahkan Allah SWT.

“Serta selalu ingat bahwa hamba bukanlah apa-apa,’’ katanya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya