Wabup Saidi Hadiri Haul Akbar HM Thahir Zaki

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur sangat bersyukur dapat hadir pada Haul Akbar Tuan Guru H Muhammad Thahir Zaki yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Atthahiriyah, Desa Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur, Kamis malam (2/1).

Dijelaskannya, Haul Akbar itu sendiri merupakan salah satu bentuk cinta dan penghormatan kepada Tuan Guru H Muhammad Thahir Zaki yang telah berjasa dalam penyebaran agama Islam yang dibawa oleh Rasulullah SAW.

Terlepas dari itu, menurutnya, melalui kegiatan-kegiatan keagamaan seperti itu dapat membangun sinergisitas antara pemerintah dan masyarakat guna mewujudkan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 1.185
Loading...

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan keagamaan seperti ini. Majelis yang mulia ini sangat membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan, khususnya manusia sebagaimana tertuang dalam visi misi Kabupaten Banjar,’’ ungkapnya.

Dia pun berharap, melalui majelis haul tersebut dapat meningkatkan jalinan persatuan serta mempererat tali silaturrahmi antar umat.

“Mudah-mudahan dengan adanya majelis-majelis mulia yang serupa, jalannya pembangunan di Kabupaten Banjar mendapat kemudahan dan kelancaran dalam limpahan rahmat Allah SWT,’’ tandasnya.

Dipadati jamaah, Haul Akbar Tuan Guru H Muhammad Thahir Zaki itu pun berlangsung penuh khidmat dan khusyuk. Lantunan shalawat, ayat-ayat suci Al Qur’an dan doa mengiringi jalannya rangkaian kegiatan religius tersebut. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya