Walikota Angkat Bendera Start “Batinjak Balicakan’’

Banjarbaru, KP – Sekitar 5000 biker turut serta memeriahkan Amanah Borneo Park (AMB) MTB XC kedua yang mengangkat tema “Batinjak Balicakan’’, Sabtu (26/1/2020).

Kegiatan di Amanah Borneo Park Kota Banjarbaru ini diikuti para biker yang bukan hanya berasal dari Kota Idaman, tetapi juga dari kabupaten/kota lainnya di Kalsel, bahkan dari Kaltim dan Kalteng.

Walikota Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan bersama owner Amanah Borneo Park H Imam Qbror, mengangkat bendera start tanda dimulainya AMB MTB XC yang kedua.

Nadjmi Adhani mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik dan harus didukung. Karena bisa menjadi ajang promosi Amanah Borneo Park sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Banjarbaru.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 1.190
Loading...

“Selain itu juga menjadi ajang memperkenalkan Kota Banjarbaru yang terus mengalami kemajuan dan perkembangan sangat pesat,’’ tandasnya.

Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengelar kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi promosi kota.

“Selamat bersepeda, selamat bersenang-senang balicakan sambil berolah raga menikmati jalur keliling Kota Banjarbaru,’’ ucap Nadjmi sebelum mengangkat bendera start.

Peserta MTB XC kali ini menempuh jarak 23 km yang 80 persen medannya adalah tanah dan hanya 20 persen jalur beraspal. Oleh karenanya tema yang diangkat “Batinjak Balicakan’’.

MTB XC ini adalah yang kedua kali dilaksanakan Amanah Borneo Park dan rencananya terus dilaksanakan setiap tahun. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya