Walikota Ibnu Singgah Belanja Buah Disaat Gowes

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama rombongan Goweser Kota Banjarmasin, melaksanakan gowes bersama menyusuri Kota Banjarmasin, Minggu (19/1).

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

1 dari 1.999
Loading...

Kegiatan gowes yang dipimpin langsung orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu, dengan rute gowes mengambil start dari rumah jabatan Walikota Banjarmasin, dilanjutkan ke arah kota fly Over, Jembatan Dewi, Jalan Ujung Murung, Bundaran PKK, Jalan Suprapto, Jembatan Kayutangi, dan berhenti sejenak di Pasar Terapung Kuin Alalak untuk menyapa warga kota Banjarmasin yang sedang menikmati suasana Pasar Terapung tersebut.

Selanjutnya rombongan gowes menuju Kampung Tanggui RT 05, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat untuk menyerahkan bantuan mesin pompa pemadam serta satu buah lemari kaca yang diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kepada warga di Kampung Tanggui. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya