Wartawan Senior Rustam Effendie Karel Tutup Usia

Pelaihari, KP – Kabar Duka datang dari Mantan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel. Pasalnya H Rustam Effendie Karel Selasa (21/01/2020) sore sekitar pukul 17.30 Wita meninggal dunia setelah lima tahun berjuang dari penyakit stroke yang melarangnya.

Almarhum mengehembuskan napasnya yang terakhir di rumahnya Komplek Bajuin Raya Atu-Atu Pelaihari dan dimakamkan Rabu (22/01/2020) dari rumah duka pukul 10.00 Wita menuju Km21 Landasan Ulin Rabu (22/01) di KM 21 Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 227
Loading...

Semasa hidupnya Rustam selain dikenal aktip dalam organisasi. Mantan Pimpinan Redaksi Wanyi, dari penuturan kerabat dekatnya, dalam 5 tahun terakhir kena serangan stroke, sehingga menyebabkan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

Selain selain sosoak yang aktif dalam PWI juga dikenal membantu yuniornya dan sangat disegani oleh kaum-kaum muda dan dijadikan sebagai tokoh yang sangat disegani dan dihormati.

Enam bulan sebelumnya istri meninggal sudah terlebih dulu menghadap Allah SWT dan Rabu (22/01/2020) dimakamkan disamping makam istri kesayangan beliau di Surganya Allah SWT. Selamat jalan Pak Rustam (riz/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya