Wisudawan, Ciptakan Lapangan Kerja

Banjarmasin, KP – Sebanyak 1037 Mahasiswa Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin (UNISKA) di Wisuda, di Gedung Sultan Suriansyah, Rabu (15/1/2020)

Rektor Uniska Prof. Abdul Malik mengatakan tahun 2020 adalah langkah awal, dimana uniska harus melakukan lompatan lompat dan trobosan dalam memajukan dalam bidang pendidikan.

Selain itu pula para wisudawan jangan hanya mengharap lapangan pekerjaan yang menunggu anda akan tetapi ciptakan peluang kesempatan kerja.

Berita Lainnya
1 dari 1.410
Loading...

“Jangan menunggu pekerjaan yang menunggu anda akan tetapi anda harus menciptakan trobosan dengan menciptakan lapangan pekerjaan sehingga anda bisa membantu sebuah kemajuan,” katannya.

Dalam sambutannya didepan Ribuan mahasiswa Rektor juga berhrap agar para wisudawan dapat mengimplementasikan apa yang telah didapat sehingga penerapan di masyarakat dapat menjadi panutan.

“Ujian yang sesungguhnnya ketika kita tengah berada di masyarakat, semoga apa yang telah dipelajari diperkuliah bisa berguna dan membawa kalsel lebih maju,”katannya (fin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya