Bank Kalsel Gelar Silaturahmi ke Walikota H Ibnu Sina

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima kunjungan silaturahim dari Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin yang didampingi Direktur Kepatuhan Bank Kalsel H IGK Prasetya di Rumah Jabatan Walikota Banjarmasin, Jumat (31/01/2020).

Kunjungan silaturahmi tersebut menyampaikan hasil kinerja Bank Kalsel dan terobosan yang sudah dilakukan dan inovasi yang segera dikerjakan dalam menghadapi era indutri 4.0 yang tentunya Bank Kalsel harus sudah mempersiapkan diri.

Berita Lainnya

Owa-owa Peliharaan Warga Dievakuasi

1 dari 2.005
Loading...

Kemudian direksi juga menyampaikan undangan Rapat Umum Pemegang Saham yang akan segera dilakukan di Hotel Daffam Banjarabru yang akan dibuka Gubernur Kalsel H Sahbirin selaku pemegang saham terbesar juga seluruh pemegang saham yakni kepala daerah bupati dan walikota se Kalsel.

Dengan undangan dan kegiatan tersebut Walikota H Ibnu Sina menjadwalkan hadir pada Senin (03/02/2020) pagi ini, seperti yang tertulis dalam jadwal agenda kerja rutin Walikota H Ibnu Sina. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya