Barito Putera Sudah Kontrak 25 Pemain

Sementara itu, Manejer Barito Putera Mundari Karya mengatakan, bahwa Barito Putera pada musim ini akan memiliki skuat sebanyak 26 pemain. “Satu pemainnya kemungkinan pada tanggal 3 Februari 2020 nanti penandatanganan kontrak,” ucapnya.

BANJARMASIN, KP – PS Barito Putera sudah mengikat kontrak sebanyak 25 pemain untuk musim kompetisi tahun ini, sebagian besar pemain muda yang dipilih pelatih Djadjang Nurdjaman.

Sabtu, (1/2) di kediaman pendiri Barito Putera H A Sulaiman HB di Banjarmasin, meski tanpa dihadiri pelatih Djadjang Nurdjaman yang lagi menjalankan ibadah umrah, ada sebanyak 12 pemain tandatangani kontrak, enam diantaranya pemain baru.

Sebagaimana yang dibacakan Asisten Menejer Barito Putera Ikhsan, pemain yang baru dikontrak tersebut adalah Kurniawan Karman, Yoewanto Stya Beny, Reva Adi Utama, Ilham Udin Armaiyn, Delfina Rumbino dan Abrizal Umainelo.

Sementara pemain yang diperpanjang kontraknya adalah Kahar Musakkar, Adithya Harlan, Yuswanto Aditya, Ferdiansyah, Sandy Abelia Tacchinardi dan Nazar Nurzaidin.

“Tiga belas pemain lainnya sudah tandatangani kontrak sebelumnya,” tutur Ikhsan.

“Memang sebagian besar pemain muda, kebanyakan usia 20 hingga 25 tahun,” papar Ikhsan.

Sementara itu, Manejer Barito Putera Mundari Karya mengatakan, bahwa Barito Putera pada musim ini akan memiliki skuat sebanyak 26 pemain.

Berita Lainnya

PABBSI akan dibubarkan

1 dari 222
Loading...

“Satu pemainnya kemungkinan pada tanggal 3 Februari 2020 nanti penandatanganan kontrak,” ucapnya.

Pemilik Klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB mengatakan, satu pemain yang belum tandatangani kontrak itu belum bisa disebut namanya.

“Kita komitmen, kalau dia sudah tandatangani kontrak, baru kita bisa umumkan, kalau sekarang tidak bisa, sebab bisa saja berubahkan dengan berbagai sebab,” ujarnya.

Untuk pemain yang sudah tandatangani kontrak, Hasnuryadi berpesan agar bermain dengan segala jiwa membela Barito Putera, hingga bisa memberikan prestasi bagi klub ini.

Apalagi, ujar dia, pemain yang direkrut klubnya pada musim ini banyak yang masih muda, tapi diyakini memiliki kemampuan yang sudah mempuni untuk tampil di kompetisi tertinggi di negeri ini.

Dia menyatakan, klub ini memang didirikan oleh ayahandanya H Abdussamad Sulaiman HB untuk mencetak sebanyak-banyaknya pemain hebat.

“Artinya mencetak itukan bukan membeli pemain hebat, ini yang kita beri kesempatan pemain muda berkiprah di Barito Putera untuk bisa menjadi pemain hebat itu,” paparnya.

Dia yakin musim ini Barito Putera akan bisa berprestasi dengan bintang-bintang mudanya, dengan target tiga tahun bisa juara. (nfr/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya