Berry Tutup FASI XI HST

Barabai, KP – Wakil Bupati Berry Nahdian Forqan, Menutup kegiatan secara resmi festival anak shaleh indonesia (FASI) XI tingkat Kabupaten tahun 2020  bertempat di Masjid Agung Riyadushsalihin Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) ,Minggu (02/02/2002). 

Hadir dalam kegiatan tersebut  para Camat se HST, Ketua LPPTKA, beserta jajarannya, Ketua umum BKPRMI HST beserta  jajarannya, para kontingen dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Berry Nahdian Forqan, menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih serta apresiasi kepada seluruh panitia dan pengurus badan komunikasi remaja masjid indonesia (BKPRMI) HSTdengan suksesnya penyelenggaraan FASI XI tingkat Kabupaten tahun 2020 di HST dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. 

Berry juga mengatakan dengan berakhirnya FASI XI ini, melalui penilaian dan seleksi yang obyektip dan hasilnya para santri yang berhasil menjadi terbaik dalam masing – masing cabang dan berhak mewakili Kabupaten HST pada FASI XI tahun 2020 Tingkat Provinsi.

Wabub mengharapkan kepada semua pihak yang berkompeten agar terus  melakukan pembinaan dan benar – benar dapat menyiapkan segala sesuatunya untuk event selanjutnya, sehingga tim dan santri Kabupaten HST dapat memperoleh prestasi semaksimal mungkin.

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 1.198
Loading...

Berry Nahdian Forqan  menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anakku para pemenang dalam lomba FASI XI atas prestasi yang telah dicapai, namun jangan sampai terlena atas keberhasilannya, teruslah berlatih dan belajar agar menjadi lebih baik lagi dan bagi anak-anak yang belum berhasil meraih juara, jangan patah semangat, karena masih banyak kesempatan untuk terus memacu prestasi,” ujarnya.

Ketua Panitia FASI XI tahun 2020, Drs H Nahdi Ansar mengatakan untuk tahun ini antusias peserta tergolong banyak untuk semua cabang bidang lomba.

“Alhamdulilah tahun ini diikuti 234 peserta terdiri dari TKA,TPA dan TQA di 12 cabang bidang lomba ini,”tuturnya.

Setiap acara pasti ada kendala, akan tetapi berkat kerjasama semua panitai akhirnya kegiatan FASI XI ini bisa diatasi dan berjalan dengan baik.

“Saya berharap mudah mudahan kegiatan ini nanti bisa selalu sukses dan lancar kedepannya  , sebagaimana yang diinginkan agar bisa melaksanakan setiap tahun sehingga bermunculan nanti generasi generasi yang memang mempunyai prestasi dan memiliki akhlakul karimah,” pungkasnya. 

Acara diakhiri dengan penyerahan piala kepada para pemenang juara FASI XI tingkat Kabupaten HST tahun 2020 dengan tiga kategori lomba yaitu kategori TKA, kategori TPA dan kategori TQA, dan tahun ini juara umum diraih dari kontingen Kecamatan Barabai yang sebelumnya sudah tiga kali berturut-turut diraih dari kontingen Kecamatan Barabai. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya