Bhabinkamtibmas Mandingin Sumbang Beras Untuk Rest Area Haul Guru Sekumpul

Barabai, KP – Polres Hulu Sungai Tengah, Tugas pokok kepolisian adalah pemeliharaan kamtibmas, Penegakan Hukum serta sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pemeliharaan Kamtibmas yang langsung bersentuhan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir di tengah masyarakat baik sebagai mediator, fasilitator dan motor penggerak kegiatan di masyarakat dalam hal pemeliharaan Kamtibmas.

Pada hari selasa tanggal 25 Pebruari 2020 pukul 11.40 wita Bhabinkamtibmas Desa Mandingin Aiptu Nanang Purnomo,S.Sos memberikan sumbangan di rest area dan dapur umum masjid Al Islah desa mandingin kec barabai kab. Hulu Sungai Tengah.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...

Sumbangan pribadi tersebut berupa beras sebanyak 2 karung yang masing masing karung berisi 40 liter.

Adapun beras tersebut akan di masak oleh panitia rest area masjid al islah dan diperuntukan bagi jamaah haul guru sekumpul ke 15 yang mampir di rest area tersebut.

Sumbangan beras tersebut merupakan bentuk partisipasi bhabinkamtibmas terharap kegiatan sosial kemasyarakatan di desa mandingin yang merupakan daerah binaan, dan semoga kegiatan tersebut bisa menggerak dermawan yang lain untuk berpartisipasi.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M mengatakan, “Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kehadiran pemerintah dalam hal ini pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat mampu terdorong untuk berpartisipasi dalam kamtibmas “. tegasnya.

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya