Bunda PAUD HST Buka Musda IV HIMPAUDI

Barabai, KP – Bunda PAUD sekaligus Ibu Bupati Hj Ernawati Chairansya menghadiri Acara musda Ke – IV di aula dinas pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tangeh. Kamis (13/2/2020). 

Turut hadir dalam acara ini Ketua PW HIMPAUDI Provinsi Kalimantan Selatan, Plt Dinas Pendidikan dan pengurus HIMPAUDI HSU, Tabalong. Meneguhkan komitmen,mengembangkan kreatifitas Bekerja, mengabdi penuh suka cita.

Dalam pembukaannya, Hj. Ernawati Chairansyah menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan terutama di kalangan usia dini. Tanpa pendidikan Paud program sekarang kurang baik secara pendidikan.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Yang sangat memprihatinkan selama ini bagaimana untuk memperjuangkan menggaji pendidik pendidik karena APBD yang kecil karena tidak ada hasil lain seperti di daerah lain. Pemerintah kab. HST ada komitmen untuk guru pendidik paud untuk sekali kali ketua yayasan kita memintakan jangan sampai guru itu digaji hanya 350 ribu paling sedikit 500 ribu tapi harus di sama ratakan jangan sampai ada di TK yang sangat maju digaji 750 ribu dan TK yang tidak maju di gaji 350. Harapnya sebelum berakhir masa jabatannya bisa menetapkan peraturan peraturan di semua yayasan sama rata tidak ada dibedakan, katanya.

Rabiatul Adawiyah, ketua pw provinsi kalimantan selatan menjelaskan HIMPAUDI ini merupakan organisasi yang menghimpun pendidik PAUD yang non formal oleh karena itu tugasnya HIMPAUDI adalah menghimpun aspirasi mereka, memperjuangkan mereka dan mendorong mereka agar guru paud itu selalu meningkatkan kopetensi diri agar layak untuk diperjuangkan.

Sri Handriati selaku Ketua HIMPAUDI HST berpesan banggalah sebagai pendidik PAUD, jadilah kita pendidik yang sesungguhnya, bukan hanya sekedar pekerjaan atau profesi tetapi benar benar menjadi pendidik yang berakhlak mulia.

Saat ini Anggota HIMPAUDI Kab. HST berjumlah 360 orang yang tersebar dari 11 kecamatan dan tiap kecamatan diwakili 5 orang pengurus kecamatan masing masing. Dalam MUSDA KE – IV ini ada diberikannya HIMPAUDI HST AWARD untuk PEMBINA & PENGAYOM ORGANISASI HIMPAUDI BUNDA PAUD KABUPATEN HST dan pendiri PAUD pertama. (adv/Ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya