Dandim 1002 Barabai Lepas Anggota Purna Tugas, Masuk dan Pindah Satuan

233

Barabai, KP – Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H Baharuddin, melepas anggota Purna Tugas, Masuk dan Pindah Satuan di Aula Sapta Marga Makodim 1002/Barabai jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Rabu (12/02/2020).

Adapun anggota yang purna tugas adalah Mayor Purnawirawan  Pahrijani yang memasuki masa pensiun, Kopda Andiana yang masuk satuan dan Serda Rifaid pindah satuan dari Kodim 1002/Barabai ke satuan Kodim 1006/Martapura.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, menyampaikan kegiatan tradisi purna, masuk Dan pindah satuan memiliki makna yang penting, bukan hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi sebagai wujud penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan selama berdinas.

Tradisi ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kejuangan bagi personel baru agar lebih mengenal satuan ini dan terbentuk jiwa korsa serta solidaritas yang tinggi terhadap satuan yang kita cintai bersama ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, mengucapkan selamat  kepada Mayor Purnawirawan H Pahrijani dan ibu yang telah purna tugas menjadi anggota TNI AD terhitung mulai tanggal 31 Desember 2019, Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan selama menjabat Kasdim 1002/Barabai.

Kemudian saya ucapkan selamat datang kepada Kopda Andiana dan isteri, segera menyusaikan diri dengan jabatan baru dan bertanggungjawab dengan tugas yang diberikan agar optimal dalam bekerja.

Kepada Serda Rifaid beserta isteri, saya selaku Dandim 1002/Barabai mengucapkan terima kasih atas dedikasi di Kodim 1002/Barabai saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh dapat dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Diakhir amanatnya Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P berpesan agar untuk mengembangkan setiap kemampuan yang dimiliki, hindari pelanggaran sekecil apapun, serta pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu memberikan petunjuk dan bimbungan-Nya kepada kita sekalian,” pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...