Dewan Minta Pelayanan RSD Idaman Ditingkatkan

355

Banjarbaru, KP – DPRD Banjarbaru meminta pelayanan yang diberikan petugas medis di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman lebih ditingkatkan, terutama terkait fasilitas yang disediakan. 

“Fasilitas yang disediakan bagi pasien tentunya harus sesuai standar,’’ ujar Ketua Komisi I DPRD Banjarbaru AR Budiman, usai sidak di RSD Idaman, kemarin.

Menurutnya, pihaknya masih menemukan fasilitas di ruangan yang kurang memenuhi standar, contohnya berupa kipas angin, padahal peralatan ini kurang baik bagi pasien yang tengah menjalani perawatan. 

Loading...

“Memang standarnya pakai AC, juga ruang rekam medik yang relatif kecil dan kurang nyaman bagi pegawai untuk beraktivitas, kedepan ini semua bisa ditingkatkan,’’ pesannya.

Kabag TU RSD Idaman Firmansyah mengatakan, pihaknya berupaya merealisasikan apa yang disarankan anggota DPRD dan siap memberikan pelayanan terbaik sesuai standar yang ditetapkan. 

“Kekurangan akan diperbaiki dan pembenahan juga siap dilakukan. Intinya kami berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pasien yang menjalani perawatan di RSD Idaman Banjarbaru,’’ tandasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya