Dirut dan Istri Sumbangkan Darahnya di HUT PDAM ke 47

Banjarmasin, KP – Direktur Utama PDAM Bandarmasin Ir H Yudha Ahmady bersama istrinya Hj N Hidayani SE, menyumbangan darahnya dalam memperingati HUT PDAM ke 47, membaur bersama para karyawannya dan karyawatinya, di lingkungan Kantornya, Kamis (06/02/2020).

Kegiatan sosial yang dilakukan ini untuk memberikan pelayanan melalui air bersih terhadap masyarakat, PDAM Bandarmasih juga melaksanakan donor darah dilingkup para karyawan. Hal tersebut merupakan bagian dari memperingati Hut PDAM ke 47, disambut baik para karyawannya.

Berita Lainnya

Satu Anak Digigit, 4 Anjing Liar Dibius

Dewan Atur Sanksi Pelanggaran Prokes

1 dari 1.413
Loading...

Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Ir H Yudha Achmadi menyampaikan kegiatan yang merupakan agenda tahunan PDAM itu untuk bisa membantu masyarakat yang memerlukan darah.”Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami,” tuturnya saat mendonorkan darah.

Selain itu, Direktur umum PDAM Bandarmasih, Farida Ariati juga telah mempersiapkan hadiah doorprize baik berupa barang elektronik, sepeda dan hadiah utama berupa umroh. Pemberian hadiah itu, ujarnya lagi merupakan salah satu bentuk apresiasi memberikan penghargaan terhadap 18 pelanggan yang membayar diawal bulan.(vin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya