Dua Hari Dicari, Korban Ditabrak Kapal Ditemukan

Marabahan, KP – Sekitar dua hari melakukan pencarian seorang petani yang menghilang di Sungai Barito. Akhirnya usaha tim relawan gabungan itu membuahkan hasil.

Namun, saat ditemukan Anden (49), sudah menjadi jasad di Perairan Balandaian depan PT. Pertamina LPG Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Jenazah korban ditemukan Tim SAR Gabungan dan anggota Satuan Polisi Air Polres Batola, Jum’at pagi (07/02/2020), sekitar pukul 08.27 WITA.

Tim relawan selanjutnya membawa jenazah korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum lebih lanjut, guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Kasat Polair Polres Batola, AKP Dading Kalbu Adie, saat dikonfirmasi membenarkan telah menemukan korban.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Kita masih menunggu hasil visum dari para medis Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin,” ujarnya.

Diketahui, warga Desa Belandean muara RT 04 Kecamatan Alalak Kabupaten Batola ini menghilang di sungai Barito sejak Rabu (05/02/2020) subuh, sekitar pukul 05.00 WITA.

Itu setelah perahunya ditabrak kapal pengangkut kayu galam di perairan Sungai Barito tepatnya Desa Balandean Muara RT 9 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Info didapat, waktu itu korban ingin mencari ikan dengan perahu kecil, saat korban ke luar dari sungai kecil tiba-tiba dari Desa Fattih Muhuar datang kapal tujuan arah Jembatan Barito menabrak perahunya.

Akibatnya korban terjatuh ke sungai dan menghilang. Sementara perahu korban masih mengapung di sungai. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya