Gubernur Kalsel Ajak Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

GUBERNUR Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor mengajak segenap komponen masyarakat daerahnya memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Hal itu disampaikan Paman Birin sapaan akrabnya, di Sholawat dan Tabligh Akbar, di Komplek Citra Graha, Kamis (20/2) malam.

Acara mengusung tema “Mengukuhkan Kebersamaan Ulama dan Umaro Demi Terciptanya Masyarakat Banua yang Rahmatan Lil Alamin Dalam Bingkai NKRI”.

Lantunan sholawat bergemuruh sepanjang pelaksanaan Tabligh Akbar yang dihadiri para Ulama dan beberapa ulama dan antara lain Habib Muhdor Assegaf dan Guru H Zuhdiannor

Gubernur, mengucapkan syukur karena dapat bersilturahmi dan bershalawat bersama.

Berita Lainnya
1 dari 1.279

“Dengan sholawat dan tabligh akbar ini semoga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Paman Birin mengajak seluruh jamaah untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan. Karena suasana yang aman nyaman dan damai merupakan modal dasar pembangunan.

Dimomen berharga itu juga, Gubernur Kalsel mengatakan 3 komponen utama dalam membangun daerah.

Yang pertama adalah pemerintahan, kedua adalah pengusaha dan ulama.

“Jika tiga komponen tersebut bersinergi, berkolaborasi insyallah Kalimantan Selatan akan semakin sejahtera dan berkah,” ucapnya.

Pada tausiahnya, Guru H Zuhdiannor mengajak, kepada jamaah untuk tidak saling menghina dan mengganggu.

Pasalnya karena dengan menghina atau mengganggu dapat menimbulkan kebencian di dalam hati hingga berujung pada perpecahan. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya