Independent, Dipastikan Hanya Dua Calon

Banjarmasin, KP – Penyerahan berkas bakal calon Walikota dan Walikota jalur independent yang diserahkan ke KPU Banjarmasin dipastikan hingga Minggu (23/2) hanya dua pasangan.

Pasangan pertama yang telah melengkapi berkas dukungan ke KPU Banjarmasin yakni Anang Misran dan A Firdaus. Selanjutnya disusul pasangan bakal calon Drs Khairul Saleh dan Habib Muhammad Ali Al Habsy.

Pasangan bakal calon Khairul Saleh dan Habib Ali tiba dikantor KPU Banjarmasin Jalan Perdagangan sekitar pukul 17.30 WITA bersama pendukung dan simpatisan.

Berita Lainnya
1 dari 1.428
Loading...

Kedatangan Khairul Saleh dan Habib Ali sebelumnya dijadwalkan sekitar pukul 14.30 WITA.

Khairul Saleh dan Habib Ali menyerahkan langsung berkas dukungan sebanyak 41.520 dari 5 Kecamatan di Banjarmasin yang tersusun rapi dalam 31 box dan diterima langsung oleh Ketua KPU Banjarmasin Rahmiyati Wahdah beserta Komisioner dan disaksikan Bawaslu Banjarmasin dan juga Bawaslu Kalsel.

Usai penyerahan berkas dukungan Khairul Saleh berharap tidak ada masalah lagi dan dapat segera diproses oleh KPU Banjarmasin. Ia yakin berkas dukungan diserahkan ke KPU sudah lengkap dan memenuhi persyaratan. (nid/K-7)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya