Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Awal Calon Secata Gel I TA. 2020

Barabai KP – Sebanyak 22 oraang Calon Secata PK Gelombang I Tahun 2020 yang sudah mendaftar di Kodim 1002/Barabai mendapat pemeriksaan kesehatan awal di Poskes 06.10.09 Barabai, Selasa (18/02/2020

Diawali pengecekan personel oleh Pasi Pers Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono dibantu PNS Karyansyah, satu persatu para calon melaksanakan pemeriksaan kesehatan diawali dengan pengukuran tinggi badan, berat badan,Tensi oleh anggota Poskes 06.10.09 Barabai Serka Samsuni Lesmana dan Serka Abdussalim.

Sedangkan pemeriksaan kesehatan lanjutan dilakukan oleh dr Shinta Kartika meliputi pemeriksaan Telinga, Hidung dan Tenggoroan, Mata, Verises, Farikokel, Ambiyen dan Gigi.

Berita Lainnya

Wabup HST Resmikan TPS 3R Berbasis masyarakat

Chairansyah Tinjau Pelaksanaan Tes SKB CPNS

1 dari 291
Loading...

Disampaikan oleh Kapten Inf Rudi Hartono bahwa dari 39 orang yang sudah terdaftar di Kodim 1002/Barabai, 22 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan awal sisanya ada yang ijin mengurus syarmin dan ada juga yang melaksanakan rikes sendiri diluar,”terangnya..

Lebih lanjut Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan awal ini dilakukan untuk mengetahui sejak dini kondisi para calon yang akan mengikuti seleksi menjadi anggota TNI AD yaitu Secatam Gelombang I TA. 2020.

Untuk hasil pemeriksaan kesehatan ini langsung disampaikan kepada para calon, jadi dari hasil pemeriksaan kesehatan tersebut para calon dapat mengetahui kesehatannya masing-masing, “sehingga apabila ada kendala masalah kesehatan para calon bisa langsung berobat ataupun berkonsultasi dengan dokter, dan pemeriksaan kesehatan ini gratis tidak dipungut biaya apapun, karena kami sifatnya membantu memfasilitasi para calon yang mendaftar menjadi TNI AD agar benar benar sehat,”tegas Rudi Hartono.(ari/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya