5 Jam Duduki BKD, Massa Satpol PP Berhasil Dibubarkan Sekda

Banjarmasin, KP – Massa gabungan dari Satpol PP Kota Banjarmasin yang beraksi di Kantor BKD Diklat Kota Banjarmasin, akhirnya perlahan membubarkan diri setelah 5 jam menduduki kantor Badan Kepegawaian itu karena tak puas dengan tukin dan bonus yang mereka dapat mengalami pemotongan.

Mereka membubarkan diri karena memperoleh kesepakatan dengan panglima ASN di Kota Banjarmasin yakni Sekdako Banjarmasin Hamli Kursani. Dalam kesepakatan tersebut diperoleh poin bahwa isu aksi hari ini akan ditindak lanjuti dalam kurun waktu tiga hari kedepan.

Berita Lainnya
1 dari 1.034

Hal ini diungkapkan oleh Sekdako Banjarmasin, Hamli Kursani saat melakukan mediasi antara Kepala BKD Diklat Kota Banjarmasin dengan massa yang berasal dari Satpol PP Kota Banjarmasin.

Hamli juga berjanji akan melakukan kordinasi bersama dengan pimpinan pemko Banjarmasin yakni Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin untuk mencari jalan keluar dari permasalahan yang terjadi hari ini.

“Kita kordinasikan nanti dengan pimpinan juga untuk mencari jalan keluarnya nanti dan akan ditindaklanjuti dalam tiga hari kedepan,” pungkasnya. (vin/ KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya