KONI Kalteng Gelar Musdalub

Palangka Raya. KP – Koni Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) yang dibuka oleh Gubernur diwakili  Ass II Sekda Kalteng Hamka, di Hotek Bahalap, Rabu (21/2).
     
Agenda utama Musdalub menurut Panitia Pelaksana untuk memilih pengurus baru priode 2019-2023, yang gagal terpilih pada Musda sebelumnya beberapa waktu lalu. Selain itu menyusun program kerja, terlebih menghadapi PON XX.
     
Terkait hal itu Gubernur  Kalteng melalui Sambutan tertulis dibacakan Hamla minta agar Koni mampu metingkatkan prestasi olahraga Kalteng di PON XX di Papua tahun 2020 ini.
     
“Melalui terpilihnya pengurus baru mampu membangun kemajuan olahraga untuk  mencapai Isen Mulang Emas”,  pinta Gubernur.
     
Gubernur juga mengrapkan agar Musda bisa berjalan sukses dengan lancar, aman dan tertib.
Dan Musda dan memilih pengurus hrs mengacu od AD/ART.
     
Kegiatan Musda sendiri diikuti seluruh Pengda Olahara, Koni se Kalteng serta peserta lainnya sebagai peninjau, rencanabya berlangsung sehari.
     
Dalam kegiatan yang ditandai pemukulan alat musik tradisional Katambung, dan dihairi Danrem 102/PP serta sejumlah pejabat, terdapat dua kandidat yang akan bertarung.
     
Keduanya Kristian Sanco kini menjabat sebagai Ketua Umum Pengda Perbakin Kalteng, dan Ir.Edy Raya Samsuri kini Bupati Barito Selatan.(drt/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya