Milad ke-67, KKB Ingin Teruskan Perjuangan Tetua Terdahulu

Banjarmasin, KP – Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) memperingati miladnya yang ke ke 67, yang jatuh pada tanggal 22 Februari 2020. Diusia yang semakin matang, KKB ingin berbuat lebih banyak lagi, dalam hal pengabdian kepada masyarakat.

Berharap meraih berkah Illahi dan berbagai pengharapan kepada Allah SWT, KKB menggelar sholat hajat dikantor pusatnya, Jalan Perdagangan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (21/02/2020) malam.

Ketua Umum KKB Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman, berkeinginan organisasi yang dipimpinnya ini akan semakin berkembang dan memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

“Selain itu, ulun sangat berharap, di usia KKB yang ke 67, bisa terus melanjutkan perjuangan para tetua terdahulu, yang telah sekian lama membesarkan nama KKB,” ujar Yuni.

Berita Lainnya
1 dari 1.409
Loading...

Dikatakannya, KKB juga akan menambah jumlah kepengurusan, dimana dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan pengurus cabang di sejumlah daerah, seperti Kalimantan dan pulau Jawa.

“Alhamdulillah, kita akan melantik beberapa pengurus cabang di provinsi tetangga dan sebagian lagi di pulau Jawa, dijadualkan setelah lebaran nanti,” bebernya.

Senada dengan itu, Ketua Dewan Pembina KKB, H Hikmatullah, mengharapkan kerukunan ini semakin solid, harmonis dan terus terjalin kebersamaan.

“Usia 67 tahun ini bukan waktu yang singkat, cukup panjang perjalanannya, namun hingga sekarang, kami ingin terus menjaga jalinan sillaturrahmi ini,” imbuhnya dipenghujung kegiatan. (opq/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya