Nursidah Mengajak Warga Sadar Akan Kesehatan Lingkungan

Paringin, KP – Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin mengajak seluruh masyarat di Kabupaten Balangan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, mulai dari lingkungan keluarga, lingkungan tempat kerja hingga tempat faslitas umum.

Nursidah menjelaskan, bahwa untuk terlaksananya program-program unggulan TP PKK, maka TP PKK pusat menetapkan adanya 4 bidang, dan salah satu bidang adalah bidang kesehatan keluarga dan lingkungan yang berfungsi meningkatkan derajat kesehatan keluarga dan lingkungan dengan menerapkan hidup sehat, mencegah dan menanggulangi penyakit menular dan tidak menular serta melestarikan lingkungan hidup.

Berita Lainnya

Bupati Apresiasi Kinerja HIPMI Balangan

1 dari 1.230
Loading...

Disebutkannya, membersihkan lingkungan merupakan salah satu kewajiban kita dalam hal kebersihan lingkungan.

“Bersih itu sebagian dari iman, jadi kita bersama-sama membersihkan lingkungan kita,” ungkap Nursidah belum lama tadi.

Diuraikan istri orang nomor satu di Balangan, tanggung jawab kerbersihan lingkungan ini merupakan petugas kebersihan, namun, menjadi tanggung jawab kita juga untuk menjaga Bumi Sanggam termasuk juga lingkungan di sekitar tempat tinggal kita.

“Kita harus bersinergi dan menggalakkan perilaku hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya