Pelatihan Guna Meningkatkan Performa Pelayan Masyarakat

Barabai, KP – Hal itu disampaikan Bupati HST H A Chairansyah saat membuka Sosialisasi Pendidikan dan Pelatihan Kertas Kerja Audit dan Uverview Peraturan Pemerintah No12 tahun 2019, Bagi ASN di Inspektorat Kabupaten HST.

Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah didampingi Direktur Eksekutif Mega Inspirasi Indonesia (MII) Dr Imam Bastari, Ak M, Acc, Ca, C, Fra, Qia, Inspektur Kab HST Taufan Hidayat, Se, Ak, Ca dan dihadiri oleh Instruktur yaitu Meidyah Indreswari Phd, Suhartanto, Ak, MM, Erlina Hartanti, Ak.MM.

Bupati HST H A Chairansyah setelah secara resmi membuka Sosialisasi Pendidikan dan Pelatihan Kertas Kerja Audit dan Overview peraturan pemerintah No.12 tahun 2019 yang di gelar di Hotel Ibis Tamarin Menteng Jakarta, Kamis 20/2/2020.

Dalam sambutannya Bupati HST memberikan aspirasi yang setinggi – tingginya kepada pihak penyelenggara.Semoga pengetahuan dan wawasan yang di peroleh dari pendidikan dan pelatihan akan mendapat dampak positif bagi peningkatan dan perbaikan penyelenggaraan pemerintah khususnya dalam hal manajemin keuangan daerah,” ujarnya.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 1.196
Loading...

Chairansyah juga meyakini kegiatan ini insya allah akan dapat menambah wawasan pendidikan dan pelatihan tersebut dan mampu meningkatkan perfoma selaku pelayan masyarakat dan mempunyai semangat untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang bersih dan baik / Good  Governance .

Selaku pemerintah kab,HST beliau merasa bangga karena pemerintah HST mendapatkan sosialisasi pendidikan dan pelatihan secara langsung dari Instruktur/narasumbernya yang tidak perlu diragukan lagi ,” ucapnya .

Maka dari itu Bupati HST berpesan kepada semua peserta pendidikan dan pelatihan ini agar mengikuti dengan seksama dan menyimak setiap materi yang disampaikan , agar kedepan dapat memahami dan mampu menerafkan secara tertif dan benar , sehingga  setiap materi yang di berikan dapat meningkatkan potensi yang baik pula, katanya.

Dan melalui diklat  ini beliau berharap agar  nantinya dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Inspektorat di bidang pengawasan , semoga diklat ini dapat memacu kinerja auditor dan staf untuk meningkatkan kualitas dan wawasan pengawasan  dalam penerapan  PP No.12 tahun 2019 , semoga diklat ini dapat bermanfaat bagi kemajuan Inspiktorat  dan pemerintah kabupaten Hulu Sungai Tengah .

Direktur Eksekutif  Mega Inspirasi Indonesia (MMI) Dr Imam Bastari menyampaikan pendapat dan memberikan inspirasi sebagai BPKP yang mempunyai cita – cita niat yang berbudi luhur.

Sehingga sebagaimana kita dapat berkumpul di dalam pendidikan dan pelatihan ini mendapatkan atau mempunyai ilmu pengetahuan dan mempunyai budi luhur yang baik dan para peserta pelatihan ini mendapatkan pembekalan ilmu sehingga bisa mengenal daerahnya dan memberlakukan daerahnya ini dengan baik,” katanya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya