Pemkab HSU Harapkan Adanya Sinergi Dengan PMII

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) selalu membangun sinergi dengan semua organisasi dan masyarakat dalam bersama sama mewujudkan program-program pembangunan.

Sinergi tersebut juga diharapkan semakin terjalin dengan organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Amuntai dalam melaksanakan program-program pembangunan.

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid yang diwakilkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (diskominfo), H Adi Lesmana, saat menghadiri kegiatan PKD (Pelatihan Kader Dasar) Pengurus Cabang PMII Amuntai yang dilaksanakan di aula Kantor DPPPA setempat, Sabtu 22/02 menyampaikan pelatihan kader memiliki makna penting strategis dan berkelanjutan.

Menurutnya bahwa PKD memiliki makna yang sangat penting dan strategis keberlanjutan dan kemajuan suatu organisasi, karena kader merupakan orang-orang ini yang memiliki kemampuan dan kecakapan khusus dalam menggerakkan organisasi untuk mencapai tujuan yang telah di tentukan.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 1.164
Loading...

Begitu juga pelatihan kader dasar PMII yang di laksanakan PC. PMII Amuntai, tentunya memiliki makna yang sangat penting dan strategis guna mendorong perkembangan dan kemajuan PMII kedepannya, dalam membangun dan membina generasi muda, generasi harapan Banua, Bangsa dan Negara.

Melalui momentum ini, kita dapat semakin meningkatkan kebersamaan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, antara pemerintah daerah dan masyarakat HSU khususnya generasi muda yang tergabung dalam wadah PMII.

“Kebersamaan dan kerjasama yang sinergi tersebut memang harus terus kita bangun, karena kami yakin seberapapun hebat dan baiknya program-program yang direncanakan oleh pemerintah daerah, tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat HSU, maka pemerintah akan sangat sulit untuk melaksanakan dan merealisasikan program-program pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat”, ungkap Adi.

Ketua Panitia pelaksana, Muliadi bahwa kegiatan PKD mengambil tema “Kader Berkualitas PMII Berkelas” diikuti sejumlah 50 peserta yang dari siswa/i dan mahasiswa/i yang ada di HSU.

Sebelumnya, Muhammad hainorrohman selaku Ketua cabang PMII Amuntai) mengatakan, Dalam mengikuti pelatihan kader hari ini akan mencatat nanti kader-kader PMII yang berkelas dan menciptakan PMII yang berkualitas khususnya yang ada di Provinsi Kalsel. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya