Perkuat Iman Dan Taqwa Kejari Pulpis Melaksanakan Siraman Rohani

Pulang Pisau, KP – Guna memperkuat iman dan taqwa, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar acara Pengajian, serta siraman rohani, di ruang kantor Kejari Pulpis, Senin (17/2). Siraman rohani di bagi menjadi dua kelompok, yakni pegawai yang beragama Islam dan Nasrani.

Kejari Pulpis Triono Rahyudi SH.MH mengatakan, bahwa kegiatan keagamaan berupa kegiatan siraman rohani ini dilaksanakan secara rutin dalam setiap bulannya. Dalam pelaksanaannya kata Triono, pihaknya bekerjasama dengan kantor Kemenag Pulang Pisau untuk menghadirkan Ustad dan Pendeta untuk memberikan siraman rohani kepada pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

Berita Lainnya
1 dari 500
Loading...

” Bagi pegawai yang beragama Islam, siraman rohani di pimpin oleh Ustad, sedangkan bagi uang beragama Nasrani di pimpin oleh Pendeta, ” ungkapnya

Triono juga berharap dengan dilaksanakan siraman rohani secara rutim dalam setiap bulannya, akan semakin mempertebal keimanan dan ketaqwaan seluruh pegawainya, sehingga dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik, sesuai aturan dan tidak melanggar ajaran agama.

” Tentu, dengan dilaksanakan siraman rohani ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh pegawainya Kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat melaksanakan perintahNya dan menjauhi laranganNya, ” tandasnya (sgt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya