PKK Diberi Sosialisasi Bahaya Narkoba

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini didampingi Wakil Ketua TP PKK Eny Apriyati membuka Pemeriksaan Kesehatan Faktor Resiko PTM (Penyakit Tidak Menular) dan Sosialisasi Bahaya Narkoba dari Kasat Narkoba Polres Banjarbaru, di Sekretariat TP PKK, Jalan Taman Gembira Barat, Kelurahan Guntung Paikat, Sabtu (8/2) yang dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan.

Ririen mengatakan, melalui pemeriksaan kesehatan PTM, kita dapat mencegahnya sebelum parah/kritis. Kita juga jangan terpengaruh oleh kata-kata orang lain dengan kondisi atau keadaan kita.

”Jangan terpengaruh medsos dan lainnya. Intinya dari diri kita sendiri, kalau kita merasa bahagia dan nyaman-nyaman, saja berarti kondisi kita baik-baik saja,” tandasnya.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 1.198
Loading...

Ririen juga menyampaikan, sebentar lagi PKK akan menghadapi beberapa lomba, namun dia yakin Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan sudah siap untuk mengikuti lomba-lomba tersebut.

Sementara Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru AKP Elche Angelia dalam paparannya menyampaikan tentang bahaya narkoba. Bahkan narkoba ini diawali dengan hal-hal yang indah.

”Namun pada akhirnya akan membuat sengsara, jadi jangan sampai kita mencoba-cobanya. Jika terkena narkoba, tidak dapat disembuhkan, tetapi dapat dipulihkan saja,” pesannya,” pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya