Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas Tala Dilantik

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut H Sukamta melantik sebanyak 38 pejabat administrator dan pengawas bertempat di Gedung Balairung, Jumat (28/2/2020).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini merupakan kali pertama yang dilakukan pada tahun 2020. Pada acara ini Bupati melantik beberapa pejabat untuk menduduki posisi sekretaris di beberapa SKPD, sebagian terjadi pergeseran untuk menduduki kepala bidang.

Terdata Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) yang semula dijabat Muhammad Syahid, S.STP, MAP digantikan Dra Dian Wahyu Agustariah, MA. Sementara Muhammad Syahid menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah.

Pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) jabatan Sekretaris kini dipercayakan pada Muhammad Yusran, S.Sos, M.I.Kom, dan jabatan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan yang ditinggalkannya digantikan Ina Gantiani, S.Ip.

Berita Lainnya
1 dari 1.178
Loading...

Dengan beberapa pergeseran ini Bupati memberikan arahan kepada seluruh pejabat yang dilantik. Ia menekankan bahwa zaman sekarang adalah era kompetisi, sehingga orang yang akan memenangkan kompetisi adalah orang yang paling dinanti dan orang yang banyak berinovasi maka dia yang memenangkan kompetisi tersebut.

“Maka dari pada itu jangan bekerja seperti biasa-biasa saja bekerjalah secara luar biasa, terus ciptakan inovasi-inovasi di tempat saudara diberikan amanah,” ucap Sukamta.

Menurutnya prestasi harus tetap dipertahankan dan harus bisa memunculkan inovasi baru, sehingga dapat meninggalkan para kompetitor yang ada.

“Setiap jabatan yang saudara jabat sekalian saya harap bisa membaik untuk menyusun sebuah langkah-langkah baru yang kemudian itu bisa mempercepat tindakan kesejahteraan bagi rakyat,” pesan Sukamta.

Turut berhadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tala H Dahnial Kifli, Wakil DPRD Kabupaten Tala H Atmari, Forkopimda, para pejabat lingkup Kabupaten Tala, para Camat Tanah Laut, para Lurah Tanah Laut, dan tamu undangan lainnya. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya