Sosialisasi Cegah Dini Kanker di Kotabaru

Kotabaru, KP – Upaya penekanan potensi penyakit kangker di masyarakat baik melalui sosialisasi maupun program diteksi dini, yayasan kangker indonesia cabang Kalsel menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Kotabaru, kemarin, dihadiri Plt Kadis Kesehatan, Ketua Darma Wanita Persatuan Hj Yulianti Zairina Said Ahmad, perwakilan Polres dan Lanal Kotabaru serta persatuan bidan Kabupaten Kotabaru.

Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana menyampaikan antusias menyambut baik kunjungan Yayasan Kangker Indonesia cabang Kal-Sel.

Berita Lainnya
1 dari 1.111
Loading...

“Dengan kunjungan kerja ini diharapkan dapat mensosialiasikan segala sesuatu yang menyangkut penyakit kangker.

Karena resiko penyakit kangker tidak memandang batas gender sehingga perlu adanya upaya pencegahan salah satunya melalui sosialisasi dan program deteksi dini kangker,” bebernya.

Sementara itu ketua YKI Provinsi Kal-Sel Hj Farida Hasan Aman menyampaikan, kedatanganya ke kotabaru adalah “Untuk memperkuat yayasan kangker indonesia di kabupaten kotabaru, juga berharap YKI akan terus berkembang di kotabaru. Dalam pertemuan ini tentunya akan dibahas segala sesuatunya terkait perkembangan yayasan kangker di kotabaru yang berkerja sama dengan dinas kesehatan,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, disamping menyampaikan materi, oleh ketua YKI Kal-Sel juga diisi dengan tanya jawab. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya