Sukamta Ingin Inovasi Dari Segi Pemerintahan Dan Pelayanan

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut H. Sukamta menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021 Kecamatan Batu Ampar di Halaman Kantor Kecamatan Batu Ampar pada Kamis (20/02/2020).

Turut berhadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tala Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Batu Ampar, Pejabat Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Tala, Camat Batu Ampar, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Batu Ampar serta para Kepala Desa se-Kecamatan Batu Ampar.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 1.181
Loading...

Sukamta dalam sambutannya menyanekankan bahwa pembangunan yang diusulkan adalah pembangunan yang langsung memberi daya dorong terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta dalam RKPD nantinya bukan cuma ada pembangunan infrastruktur saja,

“Kita harap pembangunan yang kita rencanakan juga ikut membangun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) kita dan itu harus menjadi fokus kita bersama, sehingga mendorong pertumbuhan Industri Kreatif yang ada di Kecamatan Batu Ampar” harap Sukamta.

Selain itu Bupati Sukamta juga ingin ada inovasi di semua lini, baik dari segi layanan pemerintahan, serta layanan kepada masyarakat. Pria yang kerap disapa Kamta tersebut berharap komunikasi dan sinergi antara Pemkab Tala , Pemerintah Kecamatan Batu Ampar dan Pemerintah Desa.

Pada kegiatan Musrenbang Kecamatan Batu Ampar tersebut, Kepala Bappeda Tala Andris Evony memberikan kabar gembira yaitu, Kecamatan Batu Ampar akan memiliki Gedung baru yang akan dibangun pada tahun 2021 nanti. Hal tersebut karena gedung kantor kecamatan yang ada saat ini dinilai kurang representatif lagi. “Nanti akan mulai dibangun tahun 2021, karena bangunan yang ada sudah kurang layak” ucapnya. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya