Tabliq Akbar Gus Miftah Dihadiri Bupati Sayed Jafar

Kotabaru, KP – Kamis (6/2/2020), disertai dengan segenap Kepala SKPD nya, Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Alaydrus hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Hari ulang tahun Nahdatul ulama di lapangan sepakbola telagasari, desa telagasari blok C Kecamatan Kelumpang hilir, dengan pembawa tabliq, Miftah Maulana Habiburrahman yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Miftah dari Sleman, Yogyakarta.

Selain para kepala SKPD yang menyertai Bupati, ada juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma idiana sayed jafar, Camat Kelumpang hilir beserta jajaran, dan forkopimca Kelumpang Hilir.

Berita Lainnya
1 dari 1.112
Loading...

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru menyambut baik kegiatan tablig akbar dalam rangka Hari Ulang tahun Nahdatul ulama. Ia berharap “Apa yang disampaikan oleh gus miftah dapat diresapi, sehingga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Sementara ribuan masyarakat tampak memadati lapangan sepakbola untuk menyaksikan langsung Tausiyah Gus miftah yang kerap menampilkan video da’wah nya melalui chanel media sosial dengan gaya ceramahnya asyik dan kocak, sehingga tidak membuat jamaah suntuk dan mengantuk.

Gus miftah, memberikan materi ceramah tentang kekuasaan ALLAH SWT, “Tidak ada yang mustahil bagiNYA, dan sebaliknya apabila ALLAH SWT tidak menghendaki maka sesuatu yang sederhana pun tidak dapat dilakukan. Oleh karena itu, hidup ini semua sudah diatur, ikutilah aturan yang sudah ditetapkan, melaksanakan perintahNya dan menjauhi segala apa yang dilarangNya,” kata Gus Miftah.

Uniknya acara Hari Nahdatul ulama yang diisi Tabligh akbar, ditutup dengan menyanyikan lagu indonesia raya oleh seluruh tamu undangan dan jamaah yang hadir, sebagai implementasi kecintaan terhadap NKRI. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya