Tahun Ini, Banjarbaru Dua Kali Lebih Baik

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, tahun 2020 ini, otonomi Kota Banjarbaru akan memasuki usia ke-21.

“Dan Pemko telah mencanangkan semangat baru pula, yakni “Banjarbaru Dua kali lebih baik’’, guna memotivasi kita semua melakukan perbaikan disemua sektor pelayanan publik menjadi dua kali lebih baik,’’tandasnya, kemarin.

Menurutnya, semangat untuk menjadi lebih baik inilah yang harus ditanamkan disetiap langkah pengabdian, di setiap karya dan kinerja aparatur Pemko Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Tegaskan Netralitas ASN

1 dari 1.200
Loading...

“Saya minta seluruh ASN Pemko Banjarbaru segera menggelorakan semangat ini pada unit kerja masing-masing, agar benar-benar dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga pelaksanaan dan hasil program dan kegiatan mampu melebihi ekspektasi,’’ tandasnya.

Tidak lupa Walikota mengingatkan aparaturnya agar terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas kinerja demi terciptanya pemerintahan yang berwibawa, berkarakter positif dan melayani masyarakat dengan optimal.

“Marilah kita sempurnakan yang belum selesai di tahun lalu. Kita tinggalkan kebiasaaan-kebiasaan negatif dan kita tekadkan dalam diri untuk memperbaiki kualitas diri,’’ pesannya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya