Tingkatkan Silaturahmi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dengan PWI HST

Barabai, KP – Untuk menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahmi, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. HST mengajak puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten HST makan bersama, di salah satu Rumah Makan, Kamis (30/01/2020).

Makan bersama itu langsung dihadiri oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan H Aidi Rozain, didampingi Kasubag Komunikasi Pimpinan, Yayuk Umarsih, dan Kasubag Dokumentasi Pimpinan, Wagiman.

Berita Lainnya

HST Gencar Lakukan Operasi Razia Masker

1 dari 1.204
Loading...

Kabag protokol dan Komunikasi Pimpinan menyempatkan diri untuk berkumpul, bercengkrama dan makan bersama insan pers di Barabai. Walaupun acaranya dadakan dan tidak semua yang bisa hadir, tetapi cukup terasa nuansa kekeluargaan dan kekompakan terjalin.

Pihaknya juga Meminta maaf bahwasanya pertemuan ini terkesan dadakan. Namun jangan dipermasalahkan dan jangan mengurangi unsur kekeluargaan yang ingin ditumbuhkan bagian protokol dan Komunikasi Pimpinan.

“Kami ingin menerapkan kedekatan yang lebih baik, lebih bagus dan lebih terbuka pada teman-teman pers di Barabai,” kata H Aidi Rozain.

Ia menghimbau kepada awak media agar dapat bersama-sama dengan pemerintah, menopang segala program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati. “Sudah menjadi tupoksi kita bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan melalui media untuk mempublikasikan setiap kegiatan Bupati dan Wakil Bupati atau yang mewakili,  untuk itu mari kita bersinergi bersama, dukungan, topangan dan kerjasama dari teman-teman media sangat dibutuhkan dalam pelaksanakan tugas keseharian dalam rangka mewujudkan HST yang semakin hebat kedepannya,” pesan H. Aidi Rozain. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya