Wabub HST Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Barabai

Barabai, KP – Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Camat Barabai, Danramil dan Babin Kantibmas dalam acara pelaksanaan musrenbang RKPD.

Camat Barabai H Zainuddin dalam laporannya diawali musrenbang tingkat desa yang berjumlah 18 desa, seluruh sudah selesai ditahun 2019 dan dilanjutkan diawal tahun 2020 tingkat kecamatan hari ini, begitu banyak usulan sampai ada 239 item, tentunya dengan Musrenbang yang kita laksanakan ini harapan kita bersama – sama membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan didesa yang ada di kecamatan Barabai yang berjumlah 18 desa.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Dalam sambutannya Wakil Bupati HST menyampaikan Musrenbang di Kecamatan Barabai pada hari ini agar dilaksanakan dengan penuh kesungguhan , sehingga menghasilkan usulan – usulan program kegiatan yang rialistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan ini hendaknya di manfaatkan sebaik baiknya agar berdaya guna dan berhasil guna dengan sasaran akhir  terwujudnya peningkatan kesejahteraan . Oleh karenanya musrenbang merupakan sebuah jembatan komunikasi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Dan beliau berharap agar masyarakat memiliki kepekaan terhadap potensi yang ada di wilayahnya ini . Sehingga pd saat pelaksanaan musrenbang ini supaya yang disampaikan tidak semata – mata usulan program fisik melainkan juga usulan program yang mampu meningkatkan kualitas potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam di wilayahnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya