Wabub HST Musrenbang Jangan Diangap Agenda Biasa

Barabai, KP – Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan di dampingi wakil ketua DPRD H Saban Effendi dan Camat Batang Alai Selatan Eddy Rahmawan dihadiri Staf Ahli Bupati, kepala Bapellitbangda, Anggota DPRD Dapil 4 kecamatan BAS beserta Muspika Bertempat di Aula SMA 3 Birayang, Senin (10/2/2020).

Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan, dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan Musrenbang jangan dianggap sebagai agenda biasa dan serimonial semata atau ritual tahunan namun memiliki makna strategis atau sebagai wadah yang disediakan oleh pemerintah guna membahas dan menyepakati usulan -usulan dari tingkat desa, serta mengidentifikasi setiap permasalahan yang ada didesa, serta berusaha menangkap aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta pemangku kepentingan stakeholders ditingkat kecamatan sesuai dengan situasi, kondisi dan perkembangan terkini.         

Selanjutnya Berry menyampaikan pentingnya warga masyarakat khususnya di Kecamatan BAS ini, agar forum yang sangat penting ini bisa menjadi salah satu momentum untuk menggali berbagai ujian rencana pembanggunan, maka itu perencanaan menjadi prioritas di suatu daerah.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Karena rencana yang baik merupakan awal yang baik untuk sebuah proses pembangunan.

Dan beliau berharap agar musrenbang di kecamatan BAS ini dilaksanakan dengan tertib, lancar dan penuh kesungguhan, sehingga menghasilkan usulan – usulan program kegiatan yang realistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Oleh karenanya kesempatan ini hendaknya di manfaatkan sebaik – baiknya agar berdaya guna dan berhasil guna dengan terwujudnya peningkatan kesejahteraan di kecamatan BAS maupun di desa – desanya.

Saya juga minta kepada Camat dan lurah agar pembangunan yang telah kita laksanakan dapat mewujudkan visi dan misi yang kita emban .serta apa saja yang belum dapat kita wujudkan. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya