Wabup Dampingi Ustadz H Murjani Isi Jum’at Taqwa

Barabai ,KP – Kegiatan Jum,at Taqwa Siraman Rohani melalui Ceramah Agama dalam Rangka Untuk Meningkatkan Mental Keagamaan bagi Aparatur Sipil Negara/ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Mushola Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah, Jum’at (31/01/2020).  

Wakil Bupati HST dalam sambutannya mengatakan rasa sukur dan sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan Jumat Taqwa dalam satu bulan satu kali untuk menambah semangat menambah keimanan disamping kita bisa belajar dimana pun baik di mejelis mejelis lainnya.

Selanjutnya beliau mengharapkan agar ASN benar benar mengikuti kegiatan Jumat Taqwa dan bisa menerapkan dalam kegiatan sehari hari, ASN dalam bekerja hendaklah berniat karna Allah sehingga akan mendapat berkah dari Allah sesuai dengan visi HST yang agamis.

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 1.198
Loading...

Ustadz H Murjani dalam tausyiahnya menyampaikan tentang iman dan ketaqwaaan.

Tanpa adanya iman dan taqwa manusia tidak akan bisa menjalankan kehidupan dengan ridho dan petunjuk Allah SWT. Untuk itu, iman dan taqwa mampu menyelamatkan kita bukan hanya di dunia namun juga kelak di akhirat. Untuk itu, ia adalah pondasi kehidupan manusia.

Orang yang hidup tanpa iman dan taqwa ia seperti rumah tanpa pondasi dan akar yang kuat. Ia akan mudah rapuh, rapuk, dan bahkan tidak akan bisa melindungi orang yang menghuni rumah. Begitupun iman dan taqwa dalam diri manusia. Ia akan melindungi dari segala macam kesesatan, keterperukan, dan berbagai bencana lainnya dalam hidup manusia.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Assisten, Para Stap Ahli dan seluruh Kepala Bagian beserta Karyawan /Karyawati Setda Kabupaten Hst. (adv/Ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya